Perampokan Dimana mana

24 Aug 2010

perampokan1Akhir akhir ini Perampokan sepertinya menjadi tranding di Indonesia, hampir setiap hari kita mendengar perampokan itu terjadi di seantero negeri ini, berbeda dengan sebelum sebelumnya, hanya teriakan maling yang sering kita dengar kemudian di tangkap massa dan digebukin beramai ramai. Kali ini bermunculan modus perampokan bergerombol dan menggunakan senjata api. Apa yang sebenarnya terjadi ? se-begitu gampangnya kah orang orang tersebut mendapatkan senjata api ? siapakah mereka ? ataukah mereka di persenjatai untuk mengacaukan negeri ini ? menembaki dan membunuh orang orang tidak bersalah, orang yang bukan pemilik uang tersebut namun mereka menjadi korbannya. Apakah modusnya hanya untuk menguasai uang itu kemudian membagikannya untuk keluarga mereka dengan alasan himpitan ekonomi atau untuk berlebaran, tragis !

Jika bukan itu alasannya, apakah ada tujuan lain dibalik pengumpulan dana itu ? sesuatu kegiatan yang akan merugikan lebih besar lagi bahkan memakan korban jiwa yang lebih banyak!

Sungguh mengerikan, negeri yang baru saja merayakan kemerdekaanya masih dihantui dengan tindakan tindakan bar bar yang merugikan banyak orang. Sudah sepatutnya Pemerintah dalam hal ini pihak Kepolisian bekerja ektra untuk menyelesaikan pekerjaan ini agar masyarakat kembali tenang beraktifitas, jika tidak bukan hal mustahil peristiwa peristiwa perampokan berikutnya akan semakin banyak terjadi dan mengispirasi perampok perampok lainnya untuk melakukan hal yang sama.

Menjelang Sahur Ramadhan 1431 H

ilustrasi foto : VivaNews


TAGS Kriminal


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post